THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, January 22, 2010

Kata "KAMI"

selamat malam semua nya.

semoga sehat dan damai selalu, amin.

kami ingin menyampaikan hal singkat tentang kata "KAMI" dalam semua kitab yg disabda kan atau di firmankan oleh Allah SWT sebagai Tuhan Yang Maha Kuasa.

sering termaktub kata-kata "KAMI" spt contoh :

telah KAMI ciptakan manusia dan seluruh kehidupan ini untuk dimanfaatkan dgn baik ..... dst.

KAMI inilah yg mempunyai berbagai arti :

- Pahamkan dulu bahwa, dlm tubuh kita sendiri dpt kita sebut kami. yaitu : tangan, kaki, panca indera, ruh dan seluruh komponen raga ini, sesungguhnya kita yg mengatur dan menggunakan serta akan kembali kpd sang pencipta. sbb kita status nya hanya meminjam. jika kita sdg berdoa atau berdiskusi dll, kita bs menyebut kata "KAMI" dr mulut kita sendiri utk mewakili seluruh angggota dan komponen tubuh ini, yg mana kondikte nya akan menjadi saksi hidup di pengadilan sang pencipta nanti nya. spt dlm contoh salah 1 doa kita kpd sang pencipta : ya Allah, aku dan kami dlm tubuh ini memohon kebersihan dr air ini, jd

- bayangkan jika kita sering introsepksi, retreat, muasabah dll, dptlah kita rasakan kehadiran kuasa dan kebesaran sang pencipta. karena sang pencipta pun mendengar, melihat, merasa dan sesempurna kekuasaan sang pencipta. kita dpt rasakan bahwa sang pencipta pun mewaikili apa yg sang pencipta punyai dlm Dzat Nya dgn kata "KAMI".

- KAMI pun berarti : sang pencipta dan agama Nya.

- sang pencipta dan para tentara Nya.

- sang pencipta dan para seluruh ciptaan nya.



sekadar tambahan dr kata "KAMI:

manusia di ciptakan hari ke 6. kata KAMI pun dpt mewaikili 6 anggota tubuh luar, 6 dalam, 6 inti yg tak terlihat, 6 panca indera dan 6 langkah spritiual.

betapa sempurna nya tubuh dan ruh kita.

waikililah tubuh dan ruh kita smua utk semata mata menjalankan perintah sang pencipta dan menjauhkan dr larangan sang pencipta. sesungguhnya semua anggota tubuh dan ruh ini hanya di pinjamkan ke kita.

thanks a lot semua, GBU,
TIPS.

Saturday, January 16, 2010

Syaitan 1

Sore teman2...

TIPS lg nih, tp hal nya Setan...

Ada 3 katagori setan / syaitan :

1. Yg langsung direct diciptakan Allah SWT pd saat yang hanya Allah yang tahu.

2. syaitan dlm diri kita dan sesungguhnya mengalir dlm darah kita.

3. Syaitan di luar diri kita sendiri, dalam bentuk yg tdk nyata dan nyata ( orang & benda ). Awal nya manis, lama lama jd syaitan.


Iblis, ciptaan Allah SWT dan atas ijin dan restu Allah SWT menjadilah Iblis yg memang tugas nya menyaring umant2 Allah SWT siapa sj yg lolos dr jeratan iblis dan syaitan akan mendapatkan surga.

hitungan iblis dan syaitan serta anak2 nya ( karena tdk mati ) ialah 7.

setiap hitungan yg berkenaan dgn penciptaan ialah : 7.

7hr Allah menciptakan kehidupan, 7 hari dlm 1 minggu, dll.


iblis dan syaitan serta anak2 nya pun 7. iblis menentang Allah pd hr ke 7. 7 unsur iblis : memiliki, memanfaatkan, memutarbalikkan, menggunakan, menjanamkan, mendapatkan & meyakinkan. berjalan dgn hitungan 7 langkah setiap langkah nya, menjalankan setting nya stlh jam 7 mlm - 7 pagi, mempunyai 7 panca indera - organ tubuh - ilmu & power - akal - hawa nafsu, dipindahkan dr surga ke neraka & diturunkan ke bumi / jg dlm darah melewati 7 lapis langit, menggoda manusia setiap hitungan 7 detik ( akal - hati - rasa / hawa nafsu ), menutup program dan membuka program nya di hari ke 7 ( minggu / ahad ), manusia terdahulu / leluhur kita2 berjuang stlh benafas 7 kali, dan sebagai nya yg kita2 bs kaji - pelajari - telaah - diskusi - impliment dr Al Quran - Hadist - Kitab Fiqih - Tafsir - Tarekh - serta kitab2 lain nya ( yg bukan menyesatkan / menciptakan ego dan menuhankan diri nya ).

iblis dan syaitan tdk akan pernah mati. penuh sesah dlm diri setiap manusia dan alam ini.

berhati - hati dlm hidup ini. menjalankan hidup layak nya kita melakukan solat ( khusuk - diam - tertib - ucapan tertib - tenang - penuh dgn doa - dll ).

seru ya seru, sebel ya sebel kita tulis ini. tp ya, ini pesan dan amanah dr sumber2 positif tsb diatas.

thanks a lot teman2. semoga bermanfaat dan maaf jika adanya kesalahan dan kelemahan dr kami.

T.I.P.S.

Joyoboyo 1

malam smua nya...

semoga puasa dan ibadah kita selalu mendapatkan berkah, hidayah, rahmat dan keimanan serta ridho Allah SWT, amin.

sy salah 1 ramalan joyoboyo yaitu : setengah pulau jawa akan hilang...

msh ada 998 ramalan joyoboyo yg sdh terbukti kenyataan nya, seperti Nostradamus, kedua beliau ini sgt pandai dan dpt melihat jauh kedepan hanya dgn melihat kenyataan yg beliau2 alami pd saat itu.

selain akal dan hati yg sempurna, sense terhadap masa dpn pun tinggi.

- sdh lumpur lapindo,
- sdh gempa di pulau jawa
- sdh gempa di pulau lain yg garis bumi nya melewati pulau jawa semua
- sdh tsunami dan akan tsunami kembali.
- sdh kebakaran dimana mana.

its wow ! bulan suci ramadhan ini memberikan hikmah yg teramat dalam bagi rakyat indonesia. tertimpa bencana yg bertubi-tubi.

manusia dan org2 yg ada di atas tanah nusantara ini sdh 70% yg negatif. jika smp 100% atau kehendak Allah SWT, tanah nusantara akan hilang tertelan tentara - tentara Allah SWT.

ini akibat manusia dan org2 yg menghuni dan memberikan dampak negatif. baik dr saat pembentukan tanah nusantara beradab-abad dahulu hingga tingkah laku manusia dan org2 saat ini.

- sistem kepemerintahan syaitan/ dajjal / lucifer / dan para iblis sdh meraja lela... simple contoh aja, gara-gara Hp BB, eh, dia sms atau email perintah korupsi, setting dirty politic, dll...
- sistem keuangan yg dpt membeli hati, iman dan harga diri kita
- uang, uang dan uang... hanya itu di akal, hati, semangat hidup.. hanya utk uang... habis sdh martabat diri dan nilai diri... ini memberikan dampak negatif kpd anak keturunan dan teman2 kita...

1. hawa nafsu dan ego yg ber api - api,

2. keras kepala. sulit diberi tahu dan di berikepahaman serta irasional dlm berfikir ( meng-halalkan segala cara ),

3. bersilat lidah dan cepat menghilang jika akan dan sdh berbuat demi kepentingan nya sendiri.

jika kita lihat butir 1, 2 dan 3 diatas, berarti NERAKA !

sebab, penghuni neraka ya : api - batu dan ular.

siap2 brother and sister, utk menghadapi kehancuran dan menata kembali tanah nusantara ini.

bbrp hari lg akan terjadi bencana... wallahualam bisowab.. hanya Allah SWT yg tahu....

sumpah prabu brawijoyo kpd kanjeng sunan sdh habis masa nya pd bulan maret lalu. sumpah selama 550 tahun tanah nusantara akan hancur kehidupan damai nya, tentram nya, kebebasan nya, dll...

kini kita memasuki era 550 tahun berikut nya : porak - poranda... baru akan damai... wallahualam bisowab...

thanks a lot our warmest and dear friends,

salam kami,
TIPS

Mati Suri 1

Selamat Dini Hari semua nya.

Mati Suri...

Sebuah proses Pembaharuan, Pembentukan, Pengobatan, Kedamaian, Pengingatan antara kita dengan Allah SWT.

Dalam keadaan mati suri, tdk ada yg bisa menghubungi secara bathin atau paranormal. Hanya Allah SWT, Agama Nya, Para Nabi, Para Rosul dan Para Wali, yang dpt berhubungan.

Ruh yg mati suri hanya berjalan dengan Iman dan amal ibadah msg2 org tersebut.

Setelah mati suri, hanya Allah SWT semata yang mengetahui dan membuat keputusan, akan terus menjalani proses selanjutnya kedalam tangan dan pelukan Allah SWT atau di kembalikan ke jasad nya utk mengemban tugas menjalankan segala perintah Allah SWT dan menjauhi serta memberikan peringatan atas larangan2 Allah SWT.

renungkan, betapa indah hidup ini, abstrak, majemuk dan misteri.

Thanks a lot,
TIPS.

Alam 1

Sudah terlalu banyak rakyat kita yang menderita, baik Kemiskinan, penyakit dan kesusahan lainnya. Serta, alam telah memberikan berbagai macam bencana dan penyakit.

Sesungguhnya Alam hanya mengikuti sikap dan tingkah laku Manusia2 dan Orang2 yang menjalankan kehidupan ini. Apabila terlalu banyak Manusia dan Orang2 berbuat negatif, akan semakin Murka Alam kita ini.

Contoh yg sgt jelas sekarang : Global Warming.

Ini karena Ego manusia tanpa memikirkan alam membuat gedung2 dan perlatan penunjang hidup lainnya yang bersifat instant dan memberikan Polusi. Kalau kita pikirkan dan renungkan, manusia2 ini ingin terpandang mungkin dgn memiliki gedung bertingkat Kaca dan menggunakan mobil2 mewah serta tdk merehabilitasi fasilitas transportasi rakyat. Kemana ya uang nya ? Budget nya ? Ngak tahu deh. Yg jelas, Alam memberikan Akibat atau Karma kepada Manusia.

Sbb, Allah SWT sdh memberikan wahyu Nya agar menjaga diri dan menjaga serta memanfaat kan Alam ini dgn Baik.

Hidup instant atau Sistem kehidupan Instant ini seusungguh nya Syaitan dan di pimpin oleh raja syaitan, dajjal dan para iblis yang menyerupai manusia utk mengimpimentasikan hidup instant agar keyakinan kita luntur kepada Allah SWT dan agama Nya. Instant boleh, tp jgn lupa akan dampak - fiqih - tafsir dan kitab2 lain nya yang mengajarkan rambu2 kehidupan.

contoh : kita butuh beli mobil, gampang, tinggal buka internet, sekejap bnyk info2 nya. Ini sm dgn salah 1 sifat dajjal, yaitu : dpt pindah dr benua ke benua lain dlm hitungan detik.

Iman, bentuknya tdk instant. Enak dong kalau ada komputer Iman dan kursus Iman. Sy jg mau ikut. Namun sayang nya, Iman hrs melalui proses yg up and down. Barulah terbentuk keimanan yg Hakiki.

Kita lihat org2 desa, santai hidupnya. tp tetap berusaha. dan, setiap malam atau 1/3 hari nya digunakan utk solat, mengaji bersama dan dzikir bersama. Mereka2 hidup dgn tidak lebih dan tidak kurang. Tp, malah kaum ini lah yg terdzolimi oleh para penguasa yg negatif.

Jika di renungkan, Kontras sekali garis antara manusia2 yg termakan jaman atau mengikuti sistem kepemerintahan syaitan dan manusia2 yg berjalan dgn Iman dan agama Allah SWT.

Jauhilah hawa nafsu, kemarahan, kekesalan, dendam, kebencian, kecepatan meraih pangkat, harta, pasangan hidup. dll.

Semua unsur2 kehidupan ini sdh diatur dan ditertibkan dlm Alquran, Sunnah Nabi, Fiqih, Tarekh, Tafsir dan kitab2 lain nya.

Tp sayang, yg beredar malah buku2 atau majalah2 yg mengajarkan pola hidup instant.

Semoga tulisan ini mjd buah pikiran dan mengingat Yang Kuasa, amin.

Wass,
TIPS.

Malam Jumat 1

Halo Semua nya !

selamat ber hari minggu ya. Enjoy your sunday.

sy mau share dikit, dikiiitt aja..

mlm jumat kemarin sy stlh doa ada kejadian yg seru :

1. Sy mengobati orang, eh, ngak tahu nya kontak ke anak nya yg rmh. alhamdulilah sang anak tdk apa2... ini bukti yg tdk nyata bahwa antara org tua dan anak sgt close bgt hubungan bathin nya. setiap ucapan dan tingkah laku org tua, akan berimbas ke anak. memang sih, anak itu titipan Allah, tp yg dititipin kadang2 aneh2 aja kelakuannya.. nah lho, ntar di pertanggung jawabin lho saat di pengadilan nya Allah nanti..

2. Salah pesan dr leluhur sy, ya, boleh dipercaya atau tidak. beliau menyampaikan bahwa, sy diminta untuk menjaga Kesehatan dan memberitahu bahwa akan ada Bencana lagi. agar bersabar, sbb stlh bencana demi bencana, indonesia akan makmur. hingga kita sulit mau derma, semua nya sdh hidup secara layak.

ya, kalau di hitung dr sumpah nya Prabu kpd kanjeng Sunan Wali Songo sekitar 550 tahun, jatuhnya bulan maret kemarin, tp msh ada 550 tahun lg utk recovery.. wow... yg sabar ya semua nya...amin amin.

thanks a lot !
TIPS

Tanggapan dari Bapak Aris Nurjaman : Pertama-tama yang harus diketahui, Allah Subhanahu wa Ta’ala itu tidak dzalim. Dan Dia tidak suka kepada kedzaliman. Kedzaliman yang paling tidak disukai dan tertinggi adalah kemusyrikan.

Ketika kita sudah tahu seperti itu, yang paling tidak disukai Allah adalah kemusyrikan, tetapi di balik itu Allah tidak dzali; ketika musibah bertubi-tubi menghampiri tanah air Indonesia berarti manusia ini yang dzalim. Kedzaliman yang paling puncak dan paling tidak disukai oleh Allah adalah kemusyrikan.

Nah, mari kita lihat apakah sebenarnya kemusyrikan yang dilakukan oleh rakyat Indonesia itu. Sangat banyak. Kemusyrikan itu tidak mesti dilakukan oleh orang-orang kafir saja, tetapi juga dilakukan oleh orang Islam sendiri. Mereka menyembah Allah Subhanahu wa Ta’ala tetapi juga meminta pertolongan kepada selain Allah. Ini bentuk kemusyrikannya.
Padahal kalau mereka tahu, kemusyrikan yang mereka lakukan itu sebenarnya bentuk kedzaliman yang paling tinggi dan besar serta sangat tidak disukai oleh Allah.
Jadi bencana dan musibah ini adzab Allah?

Ya. Dalam Al-Qur’an dijelaskan bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menurunkan azab kepada kaum yang tidak mengikuti ajaran yang dibawa para Nabi dan Rasul Allah. Ada yang diazab dengan hujan batu, banjir, gempa dan aneka macam azab lainnya. Bahkan Bani Israel pun dirubah menjadi monyet dan babi karena mereka melanggar perintah Allah yang disampaikan oleh Nabi Musa Alaihis Salam.

Jadi, musibah dan bencana akhir-akhir ini terjadi merupakan azab dari Allah kepada bangsa ini. Sebab saya melihat banyak masyarakat, terutama umat Islam percaya kepada dukun-dukun, klenik dan jimat-jimat.

Semoga kita selalu dalam Lindungan ALLAH SWT....AMIN

Salam,
Jaman

Kejadian Nyata 1

Hallo Semua !

Insya Allah, jaman skrg banyak hal yg edan-edan... aneh-aneh terjadi.

Mulai dr bencana, kelakuan selebriti, kelakuan politikus, kondisi ekonomi, dan lain-lain, yg dpt memicu manusia :

1. Melupakan Kontrak Nyawa dan Ruh kita dgn sang Pencipta.

2. Melupakan Ajaran-ajaran sang Kuasa.

3. Mengambil mudah segala sesuatu nya, padahal bnyk yg akan terkena imbas nya jika mengambil dan membuat serta menjalankan keputusan nya sendiri.

4. Ego, yg semakin tinggi. Sulit utk menjalankan toleransi dgn manusia, alam, jaman dan ajaran-ajaran sang Pencipta.

5. Berbuat atas dasar hawa nafsu dan feeling nya sendiri.

6. Memanipulasi ajaran-ajaran sang Pencipta. Mengaku diri nya baik, padahal bnyk org / teman-teman nya yg memberikan feedback tdk baik. Tp ya, itu org lempeng aja menggunakan dalih bahwa diri nya sbg hamba sang Pencipta dan mengaku diri nya bisa kan hal-hal ajaran-ajaran sang Pencipta. Sdh jelas-jelas merugikan manusia dan diri nya sendiri serta menciptakan fenomena dan penetrasi yg negatif kpd manusia lainnya.

7. Mempunyai dan memendam sifat dendam, tdk menerima kenyataan, niat jahat ( yg tidak sadar karena termakan Ego ), membuat program hidup yg keluar dr ajaran-ajaran sang Pencipta dan lain-lain.

8. Sifat org melayu : Menantang di belakang ( Takut utk jantan dan bertarung face to face, malah pakai dukun ), malas, tidak tahu, tidak mau, dan bersekutu dgn syaitan dlm darah dan hati nya.

9. Mempercepat roda putaran jaman, padahal malah melupakan ajaran-ajaran sang Pencipta. Ya, hp Black Berry ( Bang Barry, kalo TIPS menyebutnya ) menjadi salah satu bentuk nyata. Entah apa-apa isi itu hp. semoga bukan Maksiat semua, serta contoh-contoh lain yg sering kita hadapi dlm hidup.

10. Sadar !!! Bahwa kita manusia.. yaaa, ditiup sm sang Pencipta juga terbang.. males sy dan team nangkep nya, sbb sdh terbang pakai sombong pula, ngak mau dibantu biar mendarat mulus.

11. Lupa kan falsafah, ajaran, nasehat org tua. Malah dibilang kolot oleh kita. E eh, justru beliau-beliau itulah yg tdk termakan jaman. memang ada sih, org tua yg jd syaitan nyata, tp, jgn terpengaruh. Buktikan bahwa anda dlm ajaran sang Pencipta.

12. Semua org SALAH buat anda ! wah, gawat nih, kalau semua salah, siapa dong yg bisa bilangin dan nasehatkan anda ? syaitan ya.. hehehe, syaitan kan ganteng, cantik, pintar dan, ok lah wujudnya. Butikan aja di kota tuh, bnyk syaitan-syaitan bergelimpangan mencari makan. spt film The Blade.. ya, gitu deh org-org tsb.

13. Nah, ini angka 13 buat sebagian org kan sial, tp, apa ALASAN nya ?? hahaha, ngak ada kan.. mangkanya, kaji dan belajar ajaran-ajaran sang Pencipta bahwa semua hari baik dan semua angka baik, mau 666 juga baik, kalau kita bs handle dan merubah keyakinan nya utk kembali moksa dgn ajaran-ajaran sang Pencipta.

hem, think about it.. mau jd apa kita ? the bad or the good ?

Its up to you then !

Take care and God bless you all,
TIPS.

Sifat 1

Hello Semua !

Rupanya, jika kita marah dan emosi, darah yg mengalir dan hati yg merasa : ialah kontrol dari Syaitan.....

Sy bbrp hr lalu mengalami nya. Dan, sungguh tdk enak efek dan dampak nya ke diri sy dan org lain.

Sy ingat, kalau Syaitan sdh berani menentang Allah dan bersumpah utk mengoda manusia.

Syaitan mengalir dalam darah kita sendiri, setiap oksigen dan karbon, disitu lah Syaitan bersemayam. Ngak heran kan, kalo kita dikit2 marah atau sensitif. Sbb Allah pun berfirman, seusungguhnya Syaitan itu ialah yg terdekat dgn kita.

Ohya, jg Syaitan yg menyerupai org. Maksudnya, kalau ada org yg mengejak berbuat negatif, ya dia itu Syaitan. Dan hal ini akan terus ada, sbb Syaitan sdh bersumpah jg akan menggoda manusia hingga akhir.

Ya, gitu deh... kenyataan nya, bentuk Syaitan yg nyata, aneh2.. ada yg cantik, ganteng, manis, tinggi, kaya, dan lain lain...

hohohoho.. watch your self ya.


Thanks,
TIPS

Awal Minggu

Malam,

Semoga sdg menikmati mlm senin yg indah ini.

Kami ingin share our experiences sejak dr hari sabtu hingga saat ini :

1. Bnyknya penyakit saat ini, hingga yg msh anak2 tak bedosa pun terkena penyakit. Kalalu kita daftarkan penyakit2 atau virus2 tsb, bs jd jmlahnya 666. Memang ini karena ulah manusia yg serakah membentuk usaha yg mengakibatkan Global Warming dan kerusakan tanah serta alam lainnya. Global Warming, semakin bolong atmosfer dan ini menyebabkan virus2 dan bakteri2 dr atas langit dan bumi keluar dan muncul sbg fenomena yg mengerikan utk generasi kita.

2. Pangkat - Harta mjd ancaman bagi Iman dan hati org2 yg mempunyai kuasa. hingga lupa akan fithrah nya sbg pemimpin yg seharusnya mengabdi dan mencium tangan rakyat. bukannya mjd raja dan ingin di cium oleh rakyat. Mereka pun menggunakan spiritual yg tadinya atau diciptakan utk hal positif, mjd negatif demi pangkat dan jabatan, entah org tersebut yg meminta bantuan paranormal atau tanpa sepengetahuannya, artinya, org2 dekat sekililing nya yg berbuat demi kepentingan mereka semata.

3. Bnyk yg merasa weekend mjd neraka bagi mereka yg tdk bisa handle post motem dr stress selama 1 minggu bekerja. Walhasil, berantem terus dgn pasangan atau bad mood seharian di hr minggu. Ini pun ada hawa spiritual bahwa, hr minggu ialah hr ketujuh Allah SWT sempurna menciptakan kehidupan. Ini sgt suci aura dan energi spiritual nya. Org yg beriman dan berjalan di jalan Allah tdk akan guncang psikis nya, tp. Semakin turun Iman dan pengendalian Hati, akan semakin mempunyai mslh yg seharusnya tdk perlu di permasalahkan. Liburan dan jalankan Hobby agar tdk terjadi post motem dr stress tsb. semoga dpt berhati hati dgn moment ini.

4. Bsk mjd hr awal utk menjalankan aktifitas. Gunakanlah manajemen iman dan hati agar terhindar dr faktor2 duniawi. boleh kita mencari dan berusaha mendptkan rejeki Nya yg halal, namun jauhilah yg faktor2 yg menurunkan keimanan dan ketaqwaan kita kpd Allah SWT.

5. Syaitan dan sebangsa nya serta keturunan nya, spt yg kita tahu dlm injil : lucifer, bezelbub, nephalim dan saudara2 syaitannya, dan dlm islam yaitu iblis, syaitan, dajjal serta keturunan nya, seusungguh nya tdk mati dan akan senantiasa mengganggu manusia menjerumuskan nya dan menukar keimanan kita. berhati hati dlm melangkah mencari dan berusaha mdptkan rejeki Nya yg halal. jaman semakin cepat, jgn tergiur dgn mendapatkan rejeki baik dlm bentuk uang atau katagori rejeki itu sendiri, secara cepat dan instan, kecuali memang sdh menjadi keputusan Allah SWT diberikan cepat. Llihat karakter dr hal yg memberikan rejeki serta pelajari hal program2 dll nya tdhp sumber rejeki tsb. jika negatif satu noktah sekalipun, jgn lah di jalankan atau di terima, sesungguhnya akan memberikan dampak negatif pd iman, hati dan fisik serta panca indera kita. akan terkontaminasi. lebih baik makan secukupnya dr pada makan berlimpah dan lezat tp mjd sakit perut dan memberikan energi negatif pd keturunan kita

6. Bagi lah wakt 1/3 dan 1/3 dan 1/3... utk berusaha, utk keluarga dan handai taulan dan utk menyembah dan membesarkan nama Allah SWT.

Semoga bermanfaat utk kita semua, amin.

Salam kami,
TIPS.

Jaman Dan Era

Hello smua,

Sy mau share nih, dr malam minggu hingga saat ini, msh terngiang di teilnga bahwa, hr ini, hr ke 7 Sang Pencipta menciptakan kehidupan dan menyempurnakannya ( hari pertama : Ahad ). Kesempurnaan ini merupakan proses. Bayangkan Sang Pencipta menciptakan keseluruhan komponen kehidupan dan kesempurnaan nya dgn proses 7 hari, suatu manajemen sempurna.

ada operasional, legal, purchasing, marketing, dll.. lengkap dan terlengkap.

kita manusia diminta melihat bahwa :

1. Smua dan segala sesuatu nya menggunakan proses. Baik itu yg positif maupun negatif. Tp sayang nya, org2 jaman skrg lupa, bahwa proses itu penting dan akhirnya, instan lagi instan lagi, sdh spt Indomie

2. Telah disempurnakan nya BUKU PANDUAN hidup yg disusun oleh para Rasul. Tp ya, sayang lg, kita sering lupa utk mengaji ( bahasa dari KAJI ), ya di kajilah.. kalau cuman ngeliatin doang, atau bersihin dr debu aja, ya... ngak akan ada manfaat nya. malah akan di tanya oleh Sang Pencipta, itu buku Ku hiasan ???? Tips mengalami setiap hari, belajar dan belajar, teori n praktek. Tp pd saat mengkaji buku2 tersebut, jgn lah sendirian, nanti syaitan menggerakkan Ego dan Keras Kepala kita, yg akhirnya, kita jg mau menang sendiri dgn teori2 sendiri. Waduh, cilaka 12 nih...

3. Kita banyak lupa, bahwa, ada langit, ada langit, ada langit lg. Artinya, kita sdh bilang diri kita pandai dan bisa, eh, ngak taunya msh ada yg lebih pandai lagi. Tp sayang nya, kalau karakter negatif kita yg keluar, org yg lbh pandai tsb kita jadikan musuh dan adu argumen. Bukannya di rangkul dan ditanya, malah jd enemy...tambah jauh deh tuh iman.

4. Proses penciptaan selama 7 hr ini pun memberikan salah 1 kebesaran Tuhan yg hrslah di jalani bagi umat2 nya. Semua butuh proses dan hingga ke tahap finishing. Stlh finishing semua unsur2 kehidupan dan mslh yg kita hadapi, haruslah kita bersyukur menurut agama2 nya masing. Bukannya kocok dan buka Campaign lho.. kayak Rossi di podium dong sih... ini disuruh bersyukur dgn memberikan doa, berkah kpd sesama yg susah, derma, dll.

5. Jgn terlalu mlihat ke atas dan mengdepankan ego diri. Mentang2 bs presentasi atau bisa deal dgn mslh atau bisnis, jd lupa sm Tuhan. Ya, tambah jauh tuh ego syaitan nya.. baek2 mas... kecebur berat ngangkat nya...

6. Karakter org kita ( maaf ), hangat hangat tai ayam... Tuhan jg marah kaleee... ngak istiqomah atau konsisten. Skrg menggebu gebu, giliran sdh dpt, malah cuek dr agama dan iman... asik2 hidup dgn teori dan keyakinan sendiri.

7. Jaman sdh gila, alias edan... tp bagi yg berjalan di jalan Tuhan, akan dpt melihat benang merah antara positif dan negatif... jeleknya lg, sdh melihat, eh, malah cuek, malah ngak mau jalani yg positif, malah asik2 jogetan sendiri dgn syaitan dlm hati nya. Jgn termakan jaman, sbb sistem kepemerintahan, keuangan, bisnis, dll skrg bnyk tercipta dan terkontrol oleh sistem nya 666... syaitan pun diberikan kekuatan oleh yang Kuasa... baek2 lg mas / mba, watch your step.... jgn gara2 BB, malah lupa ksh makan, mandi, solat, dan ngak sayang tuh jempol ngetik yg ngak2 aja.... hehehe.. mending balance 1/3 utk km, 1/3 utk org lain dan 1/3 kpd Tuhan mu...

oke deh.. selamat hr minggu ya... salam hormat utk Kel,

Thank you so much,
TIPS.

Afiliasi dan Sifat

Hello Semua nya...

Thanks so much sdh partisipasi di group ini, utk info anda semua, Grant dan Jason akan dtg berkunjung ke jakarta ke kediaman sy. Mungkin ada yg mau say hi just post your comment in English, so they can read it.

Ohya,

Smlm kan malam jumat yg mencekam nih, rupanya :

1. Aura positif sdg netralisir aura negatif yg digunakan oleh individu dan group yg ber main-main dgn magic atas hal pemilu. Ngak heran kan polisi dan intel ngak bs melacak bom di jw marriott, ritz dan muara angke... hehehe, asik2 bayar paranormal dan dukun demi pangkat dan jabatan.. wah, ditaruh dimana Allah tuh di hati org2 tsb.. halah... neraka dong, setan dong, kontrak dgn setan dong, egois dong.. tak gendong kemana mana.... cuape dehhh... tobat tobat dong kalian. Sbb, jika org2 tsb gunakan hal spiritual demi kepentingan sendiri, rakyat jg akan tambah merana kena imbas nya, emang dipikir ngak ada efek nya apa ya ??? kata nya org2 politik, kok ngak mikir kesana ya ?? apa sdh ditutup hati nya sm Allah, kunci gembok nya dibuang ke laut.... siap ! maksudnya, siap2 neraka gitu loohh...

2. Banyak org2 yg mengaku paranormal. Sebenar nya buat mereka apa sih arti paranormal hakiki dan marifat nya ?? itu paranormal tp pasang iklan di Tipi, di Radiooooo... dll... haduh, PR bgt ngak sih.. kok sisi paranormal nya malah jd komersil. Bahaya nih, org2 atau masyarakat jd percaya dan yakin kpd anda2...bukan pada Allah SWT, para Nabi dan Rasul, Al Quran, Al Kitab, Zabur, Taurat - Sunnah Nabi, Tarekh, Tafsir, Figih, kitab2 ilmu lain nya, yg sdh capek2 dibuat sm leluhur2 kita yg suci. Eh, malah diputar balikkan.... aneh, hati dan iman nya mungkin sdh berubah, sbb tugas anda2 bukan memberikan penetrasi ke masyarakat dgn ketik sms dan bla bla bla... tp, penetrasi menyentuh masyarakat dan memberikan aura, energi, spiritual positif kepada masyarakat. Itu baru paranormal sejati... bukannya tdk boleh komersil, kita punya perut utk makan, tp ya, mbo kira2 gitu... masa turun dr camry atau mercy tp sm pengemis malah dibentak.. halah.... repot 17 semua paranormal2 yg komersil.

Saya dan team, sgt berani utk berdebat dgn paranormal2 tsb di alam nyata, di forum dgn saksi. Bukan lewat gaib yeeee..... mental ntar paranormal2 tsb... pan, kita pake ilmu Allah SWT... qiqiqiqiqiq....

selamet ye terima ini pesan bagi anda yg paranormal2 komersil dan mengaku paranormal tp pakai sihir... hiiiii... kalah sutradara Kuntilanak jg buat Pilem...

Thanks, Wass,
TIPS.

Jangan Ingkar

Tiada TUHAN selain ALLAH... sdh tertera dgn baku saat Adzan pun dikumandangkan. Bayangkan, sejak pertama sdh ada sabda tiada TUHAN selain ALLAH. Dan, perhatikan gelar suci para Nabi, dr Nabi Adam hingga Nabi Muhammad ( ada lbh dr 100 Nabi ), pasti di belakang nya ada A.S., artinya, para Nabi sdh Muslim. Namun belum Islam aja agama nya. Dan, sejak dr Nabi Adam A.S., sdh Shalawat. Artinya, Ruh Nabi Muhammad A.S. sdh ditiupkan ke dunia dan menjadi Manusia ( bukan org lho ) pertama yg bertatap Muka dgn ALLAH SWT.

Dan, ditunjang oleh manual Book, yaitu : Kitab Al Quran serta Kitab2 sebelum nya yg baiknya kita Kaji ( mengaji ).

Tp, knp ya, msh ada org2 yg mengaku diri nya suci, hebat, tinggi, dll.. namun malah menyalahgunakan dan memutar balikkan iman dan keyakinan hati.

Hati2 bermain dgn spiritual, jika tanpa menjalankan perintah ALLAH dan menjauhi larangan Nya. Atau, org2 tsb akan menjadi sekutu dgn syaitan.

Memberikan arahan dan nasehat ala mereka sendiri dgn membawa ALLAH dan Agama Nya sbg Dalih dan Tameng dr ke-Egoan nya sendiri.

Memberikan negatif feedback thd apa yg ada di depan matanya, bau di penciuman nya, suara di pendengaran nya, rasa di atas kulit ini.....

Meraka sdh berjalan sendiri2 nya spt ALLH SWT sdh smpkan bahwa, sesungguhnya syaitan itu paling dekat dgn kita, dlm darah sendiri.

Jagalah hati, iman dan keyakinan dgn ALLAH SWT dan Agama Nya.

Wass,
TIPS.

Thursday, January 7, 2010

Perdebatan

selamat malam semua nya yg terhormat.

sy, leader group ini menyampaikan rasa prihatin jika ada teman2 yg terganggu dr debat atau diskusi secara keras dr teman2 kita dan sy.

sesungguhnya debat merupakan salah 1 cara utk mengupas masalah dr sejak adanya manusia di bumi ini. hingga kiamat pun akan terus berdebat.

sbb, ALLAH menciptakan hubungan manusia dgn manusia, hablluminanas. namun, sayang nya, bnyk yg diantara kita berdebat berdasarkan ego, pola pikir ego dan berlajar atau mengaji ( kaji ) tanpa adanya pembimbing atau dasar yg jelas.

serta, debat halal jika para individu dan group yg berdebat tdk melanggar perintah dan ajaran ALLAH utk tetap menghargai dan menghormati serta menyayangi lawan bicara nya, spt sabda ALLAH : sayangi lah musuh mu atau Nabi Isa memberikan pipi kiri nya utk di tampar.

artinya, lawan bicara bukanlah musuh atau individu yg hrs di benci, di tekan, di diskriminasi dgn dalih agama, tp, lawan bicara hrslah di sayangi dan di hormati, sbb melalui lawan bicara ini lah kita akan mjd dewasa dgn mempermalahkan suatu masalah.

maklum, spt mail sy yg td, hawa sejak dr malam jumat kemarin sdh kenceng bgt, dan pagi ini bom, serta group ini mjd efek dr para teman2 tercinta yg tdk suka akan kekerasan.

sy dan team sgt menghargai dan bersyukur mendapat teguran dr teman2 yg tidak suka akan kekerasan dan kalimat2 yg mendiskriminasikan org lain.

ALLAH pun membenci nya.

semoga group ini mjd baik dan lbh bagus di kemudian hari.

apabila sdh terlalu bnyk disalahgunakan dan terlalu bnyk sy dan team menerima teguran, complaint dan rasa yg tdk nyaman dr teman2, akan kami tutup forum group ini, sblm mjd suatu fenomena yg melupakan ALLAH, Agama Nya, Kodrat sbg manusia, Iman dan Keseimbangan Psikis.

terima kasih,
salam kami,

TIPS