THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, January 16, 2010

Alam 1

Sudah terlalu banyak rakyat kita yang menderita, baik Kemiskinan, penyakit dan kesusahan lainnya. Serta, alam telah memberikan berbagai macam bencana dan penyakit.

Sesungguhnya Alam hanya mengikuti sikap dan tingkah laku Manusia2 dan Orang2 yang menjalankan kehidupan ini. Apabila terlalu banyak Manusia dan Orang2 berbuat negatif, akan semakin Murka Alam kita ini.

Contoh yg sgt jelas sekarang : Global Warming.

Ini karena Ego manusia tanpa memikirkan alam membuat gedung2 dan perlatan penunjang hidup lainnya yang bersifat instant dan memberikan Polusi. Kalau kita pikirkan dan renungkan, manusia2 ini ingin terpandang mungkin dgn memiliki gedung bertingkat Kaca dan menggunakan mobil2 mewah serta tdk merehabilitasi fasilitas transportasi rakyat. Kemana ya uang nya ? Budget nya ? Ngak tahu deh. Yg jelas, Alam memberikan Akibat atau Karma kepada Manusia.

Sbb, Allah SWT sdh memberikan wahyu Nya agar menjaga diri dan menjaga serta memanfaat kan Alam ini dgn Baik.

Hidup instant atau Sistem kehidupan Instant ini seusungguh nya Syaitan dan di pimpin oleh raja syaitan, dajjal dan para iblis yang menyerupai manusia utk mengimpimentasikan hidup instant agar keyakinan kita luntur kepada Allah SWT dan agama Nya. Instant boleh, tp jgn lupa akan dampak - fiqih - tafsir dan kitab2 lain nya yang mengajarkan rambu2 kehidupan.

contoh : kita butuh beli mobil, gampang, tinggal buka internet, sekejap bnyk info2 nya. Ini sm dgn salah 1 sifat dajjal, yaitu : dpt pindah dr benua ke benua lain dlm hitungan detik.

Iman, bentuknya tdk instant. Enak dong kalau ada komputer Iman dan kursus Iman. Sy jg mau ikut. Namun sayang nya, Iman hrs melalui proses yg up and down. Barulah terbentuk keimanan yg Hakiki.

Kita lihat org2 desa, santai hidupnya. tp tetap berusaha. dan, setiap malam atau 1/3 hari nya digunakan utk solat, mengaji bersama dan dzikir bersama. Mereka2 hidup dgn tidak lebih dan tidak kurang. Tp, malah kaum ini lah yg terdzolimi oleh para penguasa yg negatif.

Jika di renungkan, Kontras sekali garis antara manusia2 yg termakan jaman atau mengikuti sistem kepemerintahan syaitan dan manusia2 yg berjalan dgn Iman dan agama Allah SWT.

Jauhilah hawa nafsu, kemarahan, kekesalan, dendam, kebencian, kecepatan meraih pangkat, harta, pasangan hidup. dll.

Semua unsur2 kehidupan ini sdh diatur dan ditertibkan dlm Alquran, Sunnah Nabi, Fiqih, Tarekh, Tafsir dan kitab2 lain nya.

Tp sayang, yg beredar malah buku2 atau majalah2 yg mengajarkan pola hidup instant.

Semoga tulisan ini mjd buah pikiran dan mengingat Yang Kuasa, amin.

Wass,
TIPS.

0 comments: