THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, January 16, 2010

Awal Minggu

Malam,

Semoga sdg menikmati mlm senin yg indah ini.

Kami ingin share our experiences sejak dr hari sabtu hingga saat ini :

1. Bnyknya penyakit saat ini, hingga yg msh anak2 tak bedosa pun terkena penyakit. Kalalu kita daftarkan penyakit2 atau virus2 tsb, bs jd jmlahnya 666. Memang ini karena ulah manusia yg serakah membentuk usaha yg mengakibatkan Global Warming dan kerusakan tanah serta alam lainnya. Global Warming, semakin bolong atmosfer dan ini menyebabkan virus2 dan bakteri2 dr atas langit dan bumi keluar dan muncul sbg fenomena yg mengerikan utk generasi kita.

2. Pangkat - Harta mjd ancaman bagi Iman dan hati org2 yg mempunyai kuasa. hingga lupa akan fithrah nya sbg pemimpin yg seharusnya mengabdi dan mencium tangan rakyat. bukannya mjd raja dan ingin di cium oleh rakyat. Mereka pun menggunakan spiritual yg tadinya atau diciptakan utk hal positif, mjd negatif demi pangkat dan jabatan, entah org tersebut yg meminta bantuan paranormal atau tanpa sepengetahuannya, artinya, org2 dekat sekililing nya yg berbuat demi kepentingan mereka semata.

3. Bnyk yg merasa weekend mjd neraka bagi mereka yg tdk bisa handle post motem dr stress selama 1 minggu bekerja. Walhasil, berantem terus dgn pasangan atau bad mood seharian di hr minggu. Ini pun ada hawa spiritual bahwa, hr minggu ialah hr ketujuh Allah SWT sempurna menciptakan kehidupan. Ini sgt suci aura dan energi spiritual nya. Org yg beriman dan berjalan di jalan Allah tdk akan guncang psikis nya, tp. Semakin turun Iman dan pengendalian Hati, akan semakin mempunyai mslh yg seharusnya tdk perlu di permasalahkan. Liburan dan jalankan Hobby agar tdk terjadi post motem dr stress tsb. semoga dpt berhati hati dgn moment ini.

4. Bsk mjd hr awal utk menjalankan aktifitas. Gunakanlah manajemen iman dan hati agar terhindar dr faktor2 duniawi. boleh kita mencari dan berusaha mendptkan rejeki Nya yg halal, namun jauhilah yg faktor2 yg menurunkan keimanan dan ketaqwaan kita kpd Allah SWT.

5. Syaitan dan sebangsa nya serta keturunan nya, spt yg kita tahu dlm injil : lucifer, bezelbub, nephalim dan saudara2 syaitannya, dan dlm islam yaitu iblis, syaitan, dajjal serta keturunan nya, seusungguh nya tdk mati dan akan senantiasa mengganggu manusia menjerumuskan nya dan menukar keimanan kita. berhati hati dlm melangkah mencari dan berusaha mdptkan rejeki Nya yg halal. jaman semakin cepat, jgn tergiur dgn mendapatkan rejeki baik dlm bentuk uang atau katagori rejeki itu sendiri, secara cepat dan instan, kecuali memang sdh menjadi keputusan Allah SWT diberikan cepat. Llihat karakter dr hal yg memberikan rejeki serta pelajari hal program2 dll nya tdhp sumber rejeki tsb. jika negatif satu noktah sekalipun, jgn lah di jalankan atau di terima, sesungguhnya akan memberikan dampak negatif pd iman, hati dan fisik serta panca indera kita. akan terkontaminasi. lebih baik makan secukupnya dr pada makan berlimpah dan lezat tp mjd sakit perut dan memberikan energi negatif pd keturunan kita

6. Bagi lah wakt 1/3 dan 1/3 dan 1/3... utk berusaha, utk keluarga dan handai taulan dan utk menyembah dan membesarkan nama Allah SWT.

Semoga bermanfaat utk kita semua, amin.

Salam kami,
TIPS.

0 comments: