THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, January 16, 2010

Jangan Ingkar

Tiada TUHAN selain ALLAH... sdh tertera dgn baku saat Adzan pun dikumandangkan. Bayangkan, sejak pertama sdh ada sabda tiada TUHAN selain ALLAH. Dan, perhatikan gelar suci para Nabi, dr Nabi Adam hingga Nabi Muhammad ( ada lbh dr 100 Nabi ), pasti di belakang nya ada A.S., artinya, para Nabi sdh Muslim. Namun belum Islam aja agama nya. Dan, sejak dr Nabi Adam A.S., sdh Shalawat. Artinya, Ruh Nabi Muhammad A.S. sdh ditiupkan ke dunia dan menjadi Manusia ( bukan org lho ) pertama yg bertatap Muka dgn ALLAH SWT.

Dan, ditunjang oleh manual Book, yaitu : Kitab Al Quran serta Kitab2 sebelum nya yg baiknya kita Kaji ( mengaji ).

Tp, knp ya, msh ada org2 yg mengaku diri nya suci, hebat, tinggi, dll.. namun malah menyalahgunakan dan memutar balikkan iman dan keyakinan hati.

Hati2 bermain dgn spiritual, jika tanpa menjalankan perintah ALLAH dan menjauhi larangan Nya. Atau, org2 tsb akan menjadi sekutu dgn syaitan.

Memberikan arahan dan nasehat ala mereka sendiri dgn membawa ALLAH dan Agama Nya sbg Dalih dan Tameng dr ke-Egoan nya sendiri.

Memberikan negatif feedback thd apa yg ada di depan matanya, bau di penciuman nya, suara di pendengaran nya, rasa di atas kulit ini.....

Meraka sdh berjalan sendiri2 nya spt ALLH SWT sdh smpkan bahwa, sesungguhnya syaitan itu paling dekat dgn kita, dlm darah sendiri.

Jagalah hati, iman dan keyakinan dgn ALLAH SWT dan Agama Nya.

Wass,
TIPS.

0 comments: