THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, January 16, 2010

Malam Jumat 1

Halo Semua nya !

selamat ber hari minggu ya. Enjoy your sunday.

sy mau share dikit, dikiiitt aja..

mlm jumat kemarin sy stlh doa ada kejadian yg seru :

1. Sy mengobati orang, eh, ngak tahu nya kontak ke anak nya yg rmh. alhamdulilah sang anak tdk apa2... ini bukti yg tdk nyata bahwa antara org tua dan anak sgt close bgt hubungan bathin nya. setiap ucapan dan tingkah laku org tua, akan berimbas ke anak. memang sih, anak itu titipan Allah, tp yg dititipin kadang2 aneh2 aja kelakuannya.. nah lho, ntar di pertanggung jawabin lho saat di pengadilan nya Allah nanti..

2. Salah pesan dr leluhur sy, ya, boleh dipercaya atau tidak. beliau menyampaikan bahwa, sy diminta untuk menjaga Kesehatan dan memberitahu bahwa akan ada Bencana lagi. agar bersabar, sbb stlh bencana demi bencana, indonesia akan makmur. hingga kita sulit mau derma, semua nya sdh hidup secara layak.

ya, kalau di hitung dr sumpah nya Prabu kpd kanjeng Sunan Wali Songo sekitar 550 tahun, jatuhnya bulan maret kemarin, tp msh ada 550 tahun lg utk recovery.. wow... yg sabar ya semua nya...amin amin.

thanks a lot !
TIPS

Tanggapan dari Bapak Aris Nurjaman : Pertama-tama yang harus diketahui, Allah Subhanahu wa Ta’ala itu tidak dzalim. Dan Dia tidak suka kepada kedzaliman. Kedzaliman yang paling tidak disukai dan tertinggi adalah kemusyrikan.

Ketika kita sudah tahu seperti itu, yang paling tidak disukai Allah adalah kemusyrikan, tetapi di balik itu Allah tidak dzali; ketika musibah bertubi-tubi menghampiri tanah air Indonesia berarti manusia ini yang dzalim. Kedzaliman yang paling puncak dan paling tidak disukai oleh Allah adalah kemusyrikan.

Nah, mari kita lihat apakah sebenarnya kemusyrikan yang dilakukan oleh rakyat Indonesia itu. Sangat banyak. Kemusyrikan itu tidak mesti dilakukan oleh orang-orang kafir saja, tetapi juga dilakukan oleh orang Islam sendiri. Mereka menyembah Allah Subhanahu wa Ta’ala tetapi juga meminta pertolongan kepada selain Allah. Ini bentuk kemusyrikannya.
Padahal kalau mereka tahu, kemusyrikan yang mereka lakukan itu sebenarnya bentuk kedzaliman yang paling tinggi dan besar serta sangat tidak disukai oleh Allah.
Jadi bencana dan musibah ini adzab Allah?

Ya. Dalam Al-Qur’an dijelaskan bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menurunkan azab kepada kaum yang tidak mengikuti ajaran yang dibawa para Nabi dan Rasul Allah. Ada yang diazab dengan hujan batu, banjir, gempa dan aneka macam azab lainnya. Bahkan Bani Israel pun dirubah menjadi monyet dan babi karena mereka melanggar perintah Allah yang disampaikan oleh Nabi Musa Alaihis Salam.

Jadi, musibah dan bencana akhir-akhir ini terjadi merupakan azab dari Allah kepada bangsa ini. Sebab saya melihat banyak masyarakat, terutama umat Islam percaya kepada dukun-dukun, klenik dan jimat-jimat.

Semoga kita selalu dalam Lindungan ALLAH SWT....AMIN

Salam,
Jaman

0 comments: