THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, January 7, 2010

Perdebatan

selamat malam semua nya yg terhormat.

sy, leader group ini menyampaikan rasa prihatin jika ada teman2 yg terganggu dr debat atau diskusi secara keras dr teman2 kita dan sy.

sesungguhnya debat merupakan salah 1 cara utk mengupas masalah dr sejak adanya manusia di bumi ini. hingga kiamat pun akan terus berdebat.

sbb, ALLAH menciptakan hubungan manusia dgn manusia, hablluminanas. namun, sayang nya, bnyk yg diantara kita berdebat berdasarkan ego, pola pikir ego dan berlajar atau mengaji ( kaji ) tanpa adanya pembimbing atau dasar yg jelas.

serta, debat halal jika para individu dan group yg berdebat tdk melanggar perintah dan ajaran ALLAH utk tetap menghargai dan menghormati serta menyayangi lawan bicara nya, spt sabda ALLAH : sayangi lah musuh mu atau Nabi Isa memberikan pipi kiri nya utk di tampar.

artinya, lawan bicara bukanlah musuh atau individu yg hrs di benci, di tekan, di diskriminasi dgn dalih agama, tp, lawan bicara hrslah di sayangi dan di hormati, sbb melalui lawan bicara ini lah kita akan mjd dewasa dgn mempermalahkan suatu masalah.

maklum, spt mail sy yg td, hawa sejak dr malam jumat kemarin sdh kenceng bgt, dan pagi ini bom, serta group ini mjd efek dr para teman2 tercinta yg tdk suka akan kekerasan.

sy dan team sgt menghargai dan bersyukur mendapat teguran dr teman2 yg tidak suka akan kekerasan dan kalimat2 yg mendiskriminasikan org lain.

ALLAH pun membenci nya.

semoga group ini mjd baik dan lbh bagus di kemudian hari.

apabila sdh terlalu bnyk disalahgunakan dan terlalu bnyk sy dan team menerima teguran, complaint dan rasa yg tdk nyaman dr teman2, akan kami tutup forum group ini, sblm mjd suatu fenomena yg melupakan ALLAH, Agama Nya, Kodrat sbg manusia, Iman dan Keseimbangan Psikis.

terima kasih,
salam kami,

TIPS

0 comments: