THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, February 11, 2010

Sakit - Reinkarnasi - Psikis

Selamat Malam Teman-teman,

Pada kesempatan kali ini, perkenankan kami menyampaikan hal : Balancing Psichology terhadap Spiritual Awakening.

- Tanpa adanya skill management dlm mengelola Akal - Perasaan - Hati dan Tingkah Laku, kita akan termakan oleh kondisi negatif psikis kita sendiri terhadap berjuta juta kejadian dlm 1 hari. apabila yg merespon terus bagian kita yg negatif, kondisi kita akan : resah, gelisah, tdk nyaman, tdk bahagia dan lain lain, serta dpt menimbulkan sakit fisik.

- kita pernah merasakan pusing. pusing ini dpt diakibat kan karena pola pikir kita yg salah / negatif thp moment kejadian tertentu. karena salah nya proses akal kita berfikir, otomatis berputar memproses nya melawan kesatuan arah yang pernah kami sampaikan. bahwa, dr Dzat sang pencipta hingga ke inti bumi dan seluruh ciptaan nya, adalah : berputar pd arah yg sama / spt arah perputaran tawaf di kabah. kembali ke pusing, karena melawan arah, pusing yg dialami merupakan ingatan - teguran dan kasih sayang sang pencipta agar kita menyadari bahwa pola pikir kita salah. contoh simple : menghakimi / menilai org hanya sepintas / luar nya sj, atau, berpikiran negatif thd mslh / org yg di hadapi. maklum, budaya melayu selalu melihat sisi negatif dan di highlight pula. lain dgn pola pikir org luar yg mayoritas ialah balanced. negatif dan positif menjadi bahan berfikir hingga menghasilkan kesimpulan yg baik.

- penyakit yg di derita oleh kita, disebabkan karena pola pikir - pola merasa - pola hati dan tentunya karena faktor eksternal lainnya. namun jika diperhatikan, faktor eksternal ini sesungguhnya kita sendiri yg menciptakan, contoh : sdh hujan, tp nekat tanpa tutup kepala. akibat nya : flu / sakit.

- Unbalanced psikologi kita juga datang dr akibat / karma ulah para leluhur kita yg berprilaku negatif / syaitan dlm diri nya. Ingat akan rantai kehidupan. ini pun tdk terlepas dr pahala - dosa - karma yg belum sempat diselesaikan hingga kita sbg keturunannya wajib menyelesaikan sesuai jaman kita. jangan menghakimi leluhur kita ! karena itu sdh jalan sang pencipta.

- reinkarnasi. its happening pd diri kita. selagi para leluhur dan kita tdk menyatu / senyawa dengan sang pencipta, baik, ibadah - tawakal - taqwa - menjalankan perintah dan tugas nya, akan terus turun ke generasi kita untuk diselesaikan. apabila, leluhur dan kita sdh menyelesaikan nya, maka reinkarnasi itu sendiri akan stop dan melahirkan bentuk mslh baru di keturunan kita. dpt kita lihat dr wajah ( simple nya ), sering kita melihat org spt wajah org2 terdahulu / leluhur. ini bukti dr reinkarnasi.

- dlm reinkarnasi ini pun, akan turun penyakit kpd diri kita, yg sering kita sebut sebagai GEN. jgn menyalahkan leluhur ! sdh jalan sang pencipta. Tp, sebaiknya berfikir positif bahwa, salah 1 tujuan hidup kita ialah menyelesaikan apa yg belum sempat terselesaikan. jika kita lupa / melupakan nya, maka sakit akan kita alami. sakit ringan hingga berat.

- makam / kuburan. sebagai salah 1 makna : simbol bahwa jaman dahulu pun msh menyisakan bukti bahwa reinkarnasi atau mslh keturunan ini ADA.

- salah cr ampuh menghadapi mslh baik turunan atau baru ialah dengan Senyum dan Diam apabila tdk memahami. jgnlah berkata jika tdk paham, akan membuat kita egois - bodoh jika dipaparkan sebenarnya oleh org lain dan segala perasaan nya tdk nyaman. segeralah manage perasaan ini, jika tidak, dlm 1 detik akan naik ke akal utk diproses. jika akal kita isi nya pola pikir negatif, ya hslnya pun negatif. dr akal akan turun ke hati dlm hitungan 1 detik utk dikuatkan sebelum keluar menghasilkan perbuatan / tingkah laku. jika tingkah laku kita salah, selain sakit, mslh baru pun akan kita hadapi.

- ambil beratlah kepentingan org lain, jgn mementingakan diri sendiri. sbb, membantu org lain dan berkorban akan membuat status spiritual kita semakin baik dan tajam. balancing duniawi dan akherat di proses.

- janganlah memainkan akal dan psikis kita thd kejadian / moment dlm hidup. hal ini akan memutarbalikkan kodrat, nasib, garisan hidup, melanggar perintah sang pencipta dan menjauhi agama. fatalnya, psikis kita ya isinya syaitan ! sakit akan kita alami jika kita lupakan hal ini

- isi kan akal dan psikis kita dgn IMAN.

- hal2 tsb diatas akan di pertimbangkan nanti di pengadilan sang pencipta. terpilihlah utk kita surga / neraka.

sekian dulu ya teman2, nanti malah boring, atau sdh boring ....
nanti kami sambung lagi.

thanks a lot atas perhatiannya,
salam kami,
TIPS.

TIPS@reincarnate.com

Photobucket

0 comments: