THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, February 3, 2010

Theology 3

selamat malam semua,, maaf ya mengganggu.

kesempatan yg ketiga, kami sampaikan bbrp hal theology future dr salah satu sisi unknown. masih bnyk sisi lainnya, dikesempatan lain, Insya Allah akan kami smpkain.

1. pd intinya, atau benang merah nya : karakter dan sistem bekerja nya Akal - Hati - Sikap : adalah sama, dr jaman nabi pertama hingga nabi yang terakhir. karakter dan sistem kerja ini ada yg positif dan negatif. hanya bentuk kehidupan dan implimentasi nya sj yg menyesuaikan dgn jaman. karakter dan sistem ini kita / manusia itu sendiri yg mengontrol dan mengelola nya. bukan lah dr sisi luar psikis kita / manusia. di dlm ruh dan tubuh kita ada nya sang pencipta dan syaitan, tinggal bagaimana atau, pilihan mana yg akan kita gunakan agar selamat dr kesusahan dan kesulitan yg sesungguhnya kitalah yg menciptakannya sendiri.

2. masa depan itu yg menentukan ialah saat sekarang. jd, bagaimana kita sekarang, ya itulah yg akan kita dptkan di masa depan. bukannya dgn ramalan kusut, tebak tebakan edan dan segala hal spiritual yg sesungguhnya akan menyesatkan.

3. tidak adanya manusia yg bs menebus dosa org lain. itu hanyalah hak dr sang pencipta. jika hal simple ini pun tdk diyakini, berarti jalan yg dijalani tdk diakui oleh sang pencipta. begitupun masa aherat nanti. surga mereka, ya neraka kita. neraka mereka, ya surga nya kita. serta, bukan hanya sekadar pengakuan dosa kita kpd org lain, berarti kita sdh bersih dr dosa2 tsb. bagaimana tolak ukur nya utk mengetahui kita berbuat dosa ? bagaimana tolak ukur nya / pakem nya / perhitungannya jika setelah pengakuan perbuatan dosa kita akan hilang atau terhapus ? hanya sang pencipta yang mengetahui nya dan manusia manusia yg beriman yg mengetahui nya.

4. penciptaan kehidupan dlm 7 hari, begitupun hal lainnya, salah 1 nya ialah : tahap keimanan kita ada 7 tahap. wajar jika adanya kelas diskusi atau forum diskusi atau malah perdebatan hingga permusuhan dan dendam. karena, apa yg di pahami oleh org ditahap keimanan ke 1 tdk sama dgn tahap keimanan tahap 5 ( contoh ). apalagi, adanya gangguan syaitan dlm diskusi tsb hingga ego dan mementingkan nama dan image pribadi yg di tonjolkan / hebat. jgn melihat dgn siapa kita bicara, tp apa yg disampaikan. org2 jaman skrg mayoritas melihat performance dan luar nya, br bs diterima utk bertemu. gawat. inilah syaitan2 yg mengguncang hak hak rakyat saat ini.

5. demonstrasi : ternyata hal ini berasal dr sifat angkuh manusia. dan, pada saat iblis menghadap sang pencipta, sifat angkuh inilah yg turut bekerja dlm psikis sang iblis tsb. seiring dgn jaman dan kepentingan pribadi dr manusia2 yg mempunyai kedudukan - harta - pangkat dan kuasa, melebarkan sistem inti angkuh ini menjadi sebuah gelombang massa yg besar utk menjalankan kepentingan individu2 tsb, berteriak menyampaikan pesan pesan. sungguh cara yg tdk agamais dan bertata tertib. lbh baik, menggunakan akal dan balancing psikologi utk menyampaikan dan berjuang dr pesan2 tsb. hal ini akan terus ada dan semakin bertambah parah. antar suku pun bs beperang hanya karena jalan demo yg salah. banyak org2 yg mempunyai kepentingan tertentu menggunakan cara ini utk sembunyi dr program syaitan nya. program syaitan ? ya, karena tdk berani tampil dgn akal sehat utk menyampaikan dan berjuang utk kepentingan nya.

6. 7 lapis bumi, 7 lapis udara, 7 lapis laut dan ke 7 lempengan : letaknya di bawah tanah nusantara. bayangkan ! jika manusia2 yg hidup di atas nya saling berbuat negatif, alam pun akan memberikan dan menjalankan perbuatan negatif jg. ingat, alam itu hidup tdk mati. alam pun mjd saksi nanti saat pengadilan aherat sang pencipta.

7. semakin bnyk org termakan jaman dan budaya syaitan / modern yg terlalu / keuangan yg cepat berlalu ( kaya makin kaya dan miskin tetaplah miskin ) akan semakin hilang keimanan kpd sang pencipta dan agama. bayangkan jika iman ( ikhlas, tanggung jawab, jujur, sabar, dll yg positif ) mencair dan hilang, akan semakin dekat lah dunia dan kehidupan ini akan diambil alih oleh alam dan seluruh isi nya baik nyata dan gaib.

semua termaktub dlm kitab, buku dan bukti yg tertulis serta membutuhkan pengkajian / ngaji bersama utk menafsirkan nya.

wallahualambisowab.

terima ksh bgt ya atas wkt nya,
salam kami,

TIPS.

TIPS@reincarnate.com


Photobucket

0 comments: