THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, March 8, 2010

Theology 4

slmt malam teman2,

maaf mengganggu wkt istirahat hr senin nya dan cuaca yg kurang bersahabat.

perkenankan kali ini kami menulis hal :

A. Tertidur tetapi Ibadah :

seperti yg kita ketahui bahwa, setiap manusia hrs dan wajib utk tidur sesuai perintah sang pencipta dan perintah sang pencipta utk menjaga dan merawat kesehatan.

namun, sesuai tahap keimanan seseorang, tingkat spiritual yg tinggi ini lah yg menjadikan inti prosesor saat dia tidur tetap bekerja. dan bekerja nya ini atas manajemen sang pencipta. org ini termasuk katagori org yg pemikir utk menjadikan agama mjd dasar perbuatan dan implimentasi dlm kehidupan nya. artinya, seluruh wkt 24 jam nya hanya utk menjadi tentara dan pejuang sang pencipta utk menyebarkan agama dan ajaran2 yang baik. dlm prosesor td terdapat komponen pikiran yg sempurna, sbb yg mengendalikan hanyalah keimanan, amal ibadah, dan kuasa sang pencipta. tanpa ini, tdk akan mungkin dia dlm kondisi tidur msh tetap berfikir. kita ingat einstain atau mendiang gus dur. ini lah bukti dr kebesaran sang pencipta yg ada dlm diri kita. hal ini sebenarnya sdh ada sejak atau sdh tercipta sejak sblm kehidupan di bumi ini ada. means, pola pikir dan komponen baik tsb telah tercipta saat manusia, malaikat, malaikat penghianat / iblis dll ada dlm surga sblm kehidupan duniawi.


B. Perulangan Pola Kehidupan.

kehidupan ini memang sdh spt ini pola dan skema serta manajemen nya. sejak diciptakan kehidupan dan dikirim nya nabi pertama untuk memimpin kehidupan di bumi ini, segala sesuatu pola pikir - pola rasa - pola hati - pola iman - pola perbuatan pd inti nya sm. hanya berbeda bentuk jaman dan durasi jaman per jaman. spt yang kita ketahui, setiap pergantian jaman pastilah usia manusia tambah semakin pendek. dr nabi pertama yg usia nya ribuan tahun hingga ke nabi yg terkahir usia tdk lbh dr 70 tahun. semakin dekat akan tertutup nya dan ditutupnya era kehidupan di bumi ini utk melanjutkan ke kehidupan selanjutnya yg abadi stlh melalui kehidupan yg ketiiga yaitu : alam kubur.

semua kejadian yg terjadi saat ini, sdh terjadi di jaman2 dahulu. semua pola kepemrintahan yg ada skrg pun telah ada sejak jaman2 dulu. hingga kpd harta sejak jaman dulu ialah logam mulia / emas, hingga saat ini pun msh mjd benda yg sgt berharga. ini lah satu bentuk kebesaran sang pencipta dan ciptaannya itu sendiri utk memberikan ilmu kdp kita yg berfikir dan membawa serta meyiarkan hal ini.

sebenarnya mudah utk kita utk merangkai kehidupan hari esok, sbb hr esok yg menentukan ialah hr sekarang ditambah pengalaman dan ilmu2 jaman2 dahulu. pengalaman ialah guru yg terbaik.

dlm ilmu psikologi ialah : repeating life and repeating behavior.

hrslah ditambahkan perihal waktu durasi per jaman. yg skrg semakin cepat. ini disebabkan sistem kepemerintahan, ciptaan, doktrin, ilmu2 iblis dan syaitan telah meraja lela. hanya org2 yg mempunyai keimanan kuatlah yg mengerti akan hal ini. semakin cepat jaman berjalan, akan semakin membutuhkan uang utk mencari selamat. bukan dgn agama. hslnya fatal utk diri sendiri, keturunan dan persekitaran serta teman2 nya. apalagi diri sendiri, keimanan akan bertukar menjadi penghianatan dan pengingkaran tdh sang pencipta.

jaman berganti, waktu dan semua bentuk mslh kehidupan pun akan berganti. salah 1 cara utk mengetahui titik atau moment pergantiannya jaman ini hanya lah dgn keimanan dan hitungan.

keimanan akan merespond apabila adanya bentuk2 kehidupan yg akan dan mahu berubah mjd cepat. serta dlm hitungannya ialah 7. dlm wkt 7 abad atau 7 tahun atau 7 bulan atau 7 hr atau 7 menit, jaman akan berubah bentuk permsalahannya.


wallahualam bisowab.

thank you so much, salam kami,
TIPS.

Monday, March 1, 2010

"Iklan" Tahun 3797

Malam Teman2,

3797 - 2010 = 1787. Mungkinkah Kiamat tahun 3797 sesuai ramalah Nostradamus dan bbrp beliau lainnya ?

Jika diperhatikan susunan angka2 tahun tsb, mengandung arti yg sgt Indah.


Tsunami 8.8 richter scale is heading on Asia and Australia. 8.8 it's a special number.

salam,
TIPS.