THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, May 15, 2010

Theology 5

mlm semua nya.

semoga tdk mengganggu.

dikarenakan :
- akhir jaman, spt termaktub bahwa Nabi Muhammad SAW sbg Nabi dan Rosul terakhir. arti lainnya : penutup jaman.
- bnyk nya kaum islam dan yg mengaku islam menajajah ekonomi dan sosial. keyakinan lain pun menggunakan kedok agama nya / keyakinannya demi selamat pd akhir jaman ini.
- usia bumi yg lbh dr 45 milyar tahun
- tanda tanda akhir jaman semakin nyata
- karma instan - di bayar cash oleh sang pencipta.
- melencengnya iman, keimanan dan melupakan buku utama serta susunan buku / kitab yg sewajib nya.


timbul berbagai mcm aliran, ajaran, keyakinan dan ego sendiri dan kaum nya atas dasar pola pemikiran dan pengalamannya sendiri. mereka tdk mau mengalah utk kembali kpd buku / kitab utama nya. serta kitab2 yg telah disusun dan diarahkan. manusia mempunyai pemikiran yg canggih, namun sakin pintar nya, malah melupakan iman dan keyakinan yg sesungguhnya.

7 lapis keimanan dlm akal - hati - tingkah laku kita. semakin kita melatih keimanan dan ibadah, akan semakin mencapai tahap yg ke 7. sdh jelas berbeda dgn tahap keimanan para Nabi dan Rosul pd tahap 9. tahap 8 nya kosong, sbg tanda kebesaran sang pencipta. walaupun kosong, namun hrs tetap di isi oleh ibadah dan memanjatkan doa kpd para Nabi dan Rosul. disini lah sang pencipta menunjukan juga kebesarannya bahwa, hal yg tdk terlihat akan tetap berhubungan.

7 lapis syaitan dlm darah kita sendiri.
mulai dr kulit kita hingga ke hati kita, yg sering mengganggu iman kita. artinya kulit : perbuatan tercela, ucapan tercela, selalu mendengarkan yg negatif, selalu melihat negatif dan selalu mau / puas dgn merasakan yg lezat walaupun negatif.
tahap selanjutnya : tdk menerima kenyataan hidup scr akal, tdk mensyukuri hidup secara akan, membandingkan scr akal dan lainnya pd tahap akal kita.
ke tahap terakhir : bersekutu dgn syaitan.

7 lapis nafas :
nafas spt yg kita jalani / gunakan hingga kpd nafas yg terdalam yg dpt menimbulkan energi dan kekuatan bagi diri kita dan org lain. apabila kita salah menggunakan / implimentasi kan, akan bersekutu dgn syaitan.

7 lapis langit.
yg jelas, UFO bukan dr planet lain. kehidupan hanyalah ada di bumi. UFO tercipta atas kepandaian dajjal / lucifer.
lapis yg lain, spt space udara, space gravitas, hingga kpd singasana sang pencipta. yg dimana di bwhnya kiri nya terdapat lapis langit dan kehidupan syaitan, iblis dan para keturunanan nya, neraka.

7 lapis bumi.
inti bumi sbg fondasi yang menunjang susunan tata surya ini. jika hancur, akan tutup buku / kiamat yg sesungguhnya.
lapis sblm nya terdapat Nabi dan Rosul yg menjaga bumi kita, lapis lainnya terdpt kerajaan dan kehidupan syaitan lg connect ke lapis langit tsb diatas. lapis lainnya akan terbedah oleh anda sendiri

7 makanan
contoh, puasa 7 hari atau 7 genggam atau 7 tahun, dll ini akan smakin mempertebal keimanan dan ibadah kita utk selamat pd era penutup nanti

7 era bumi sblm menutupkan kehidupan
salah 1 sejarah ; bizentium. hitunglah hingga mencapai yg ketujuh, kehidupan kita ini skrg ?

7 benua, 7 ras, 7 agama, dan :

7 dan 7 lainnya hingga kita mengacu pd 7 hari penciptaan kehidupan ini.

tdk ada jalan utk lari selain, bersyukur dan terus berjuang menegakkan apa yg seharusnya / wajib yg sesuai pd buku manual kita hidup dan susunan buku / kitab yg patut / wajib / utama. jgn mencampur adukkan dgn buku2 / kitab2 yg menyesatkan / memutarbalikkan keimanan. sesungguhnya syaitan itu salah 1 nya ialah ; memanipulasi.

kmblikan ke 7 keimanan kita dan ke 7 lapis ibadah kita ( syahadat, puasa, solat, zakat, hajii, mengaji dan mengajarkan ).

Amin, Wass,
TIPS.