THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, June 8, 2010

Makna SAKIT

selamat sore teman2.

perkenankan kami menyampaikan sedikit makna dr sakit.

bbrp hal yg dpt membuat diri kita sakit fisik dan psikis. secara ilmu atau biologi mmg sdh mengerti bahwa, badan ini bukanlah mesin, butuh istirahat, olah raga, makanan dan minuman yg baik dan ber gizi.

jika kita telaah lbh dalam :

- pola pengelolaan panca indera
- pola pemikiran kita
- pola perasaan dan hati kita
- pola perbuatan, tingkah laku dan sikap

pola panca indera. makna nya yg simple ialah ; gunakan dan manage panca indera kita dr faktor2 eksternal dan internal. eksternal yg sering kita lihat, jika kita tdk mau melihat hal2 positif, serta selalu melihat hal2 negatif dan kita enjoy serta meneruskan hal ini ke akal kita utk kita proses, msk lah virus2 dan bakteri penyakit ke bdn kita. contoh lain nya, kita pun dpt merasakan nya. spt mulut, berbicaralah yg baik. jgn smpai dr mulut / lidah kita menjadi penyakit utk kita. dan seterusnya hingga ke semua ilmu dan skill mengelola menggunakan panca indera ini.


pola pemikiran kita sering menjadi boomerang kpd kita, akibat nya sakit akan kiita derita, spt pusing, luka, dll. ini di akibat kan karena ; bagaimana pola kita berfikir. adakah kita gunakan akal dan otak ini utk memikirkan hal yg positif ? atau kah negatif ? sering nya berfikiran negatif akan menimbulkan perbuatan negatif dan membangkitkan virus - bakteri dlm darah kita sendiri atau dr luar darah dan badan kita sendiri, utk campur dlm pola pikir negatif tsb. stimultan kita berfikiran negatif, virus pun nebeng di pikiran itu. bayangkan, jika dlm 1 jam kita sdh 10 x berfikiran negatif, maka logika simple nya, ada 10 virus msk, jenis yg sama atau berbeda, wallhualambisowab.


pola perasaan dan hati kita. sesungguhnya iman itu ialah kebulatan bentuk dan komponen perasan dan hati kita. sabar, ikhlas, menerima, rendah hati, dll serta, skill mengelola perasaan dan hati, contoh ; masa lg BT di suruh atasan malah marah ... kan tdk betul itu. atau, lg bad mood malah tdk mau mendengar share / bantuan org lain. ya, sama sj kita block dr hal positif yg melatih emosi - perasaan - hati kita utk kuat dan tegar. hal2 negatif dlm perasaan dan hati inilah cukup fatal menyebarkan virus dan bakteri secara cepat ke tubuh kita. tdk bs dilihat, hanya bs dihitung dgn keimanan. jdlah kita org yg beriman, full beriman, tdk atau jgn setengah2. atau malah rejected. bukalah hati dan kuatkan perasaan kita. jgn smp kalah oleh syaitan dlm dlm tubuh kita sendiri.


pola perbuatan, sikap dan tingkah laku. eits, gossip yg beredar, video porno. ini perbuatan syaitan, sungguh syaitan. dampak ke anak kecil. cacian dan sumpah serapah kpd aktor dan aktris serta penyebar video ini. bayangkan, perbuatan mereka yg di tebengi oleh virus dan bakteri guna menyerang mereka sendiri. perbuatan dan tingkah laku negatif lain nya spt contoh ; dugem ..... ini sdhlah udara malam, pakaian minim / minimal terbuka dikit deh, rokok, minuman, pembicaraan, tingkah laku, dll. ini berat lama2, sekali buat aja sdh msk 1 virus dam bakteri, gimana 1000 kali ..... ya 1000 virus dan bakteri menyerang kita. sakit ujung nya.


sakit sebenarnya sesuatu yg indah, sesuatu yg membuat kita sadar akan betapa kecil nya dan tdk kuasa atas kebesaran sang pencipta dan kekuasaan sang pencipta mengatur kita dan alam semesta ini.

teguran, pengingat dr sang pencipta utk kita agar kita memperbaiki panca indera, pemikiran, perasaan dan hati serta sikap dan tingkah laku.

kenapa manusia wafat mayoritas dgn sakit ? kita mengambil rujukan simple. saat kita di lahirkan, ibu kita rasa nya sakit, hingga tersebut lah antara hidup dan mati. sungguh sgt wajar jika kita wafat dlm keadaan sakit. tergantung amal ibadah dan keimanan kita saat remaja, dewasa, org tua hingga ajal menjemput. ada ibu yg tdk merasakan sakit saat melahirkan, atau wafat sang ibunda saat melahirkan. secara otomatis sang anak pun tdk akan merasakan sakit saat maut menjemput. hanya sang pencipta dan manusia itu sendiri yg tahu.

sakit pun merupakan reinkarnasi keturunan, jika kita tdk berbenah diri, kita akan menurunkan gen virus dan bakteri kpd para keturunan kita.

dosa dan amal ibadah turunan - reinkarnasi.

terima ksh teman2, sdh mau membaca, semoga bermanfaat utk kita, mohon maaf atas kurang dan lebih nya.

salam kami,
tips.

Wednesday, June 2, 2010

Alam Sbg Contoh

Malam teman2 smua.

lama tdk share. smoga tdk menganggu wkt nya.

spt yg kita ketahui, telah bnyk bencana alam - kebencian - kemungkaran - kejahilan dlm dunia dan kehidupan ini.

salah satu fondasi utk merujuk ialah dr : hari penciptaan manusia, ialah hari ke 6 penciptaan sang pencipta menciptakan kehidupan ini.

tertera dlm buku2 / kitab2 sblm adanya islam pun sdh ada ialah simbol 666. sesungguhnya, simbol ini bukan simbol syaitan, namun simbol positif / agama yg artinya : tiga kali ada nya kehidupan manusia, stlh bbrp kali kiamat dunia. sdh 2 kali terjadi nya kiamat dunia. kita bs lihat dan pelajari dr hilang nya era bizentium dinosaurus dan org2 purba ( pitecantropus ) dan hilang serta berganti nya bbrp benua di bumi ini.

salah satu nya ialah : afrika. dahulu sbg tanah yg paling subur dan sejahtera. namun, karena perbuatan org2 saat itu ialah kehidupan yg jahiliyah, walalupun telah diturunkan berbelas belas nabi dan alim ulama, namun syaitan meraja lela merasuki mayoritas org2 saat itu. maka, sang pencipta pun telah membuat tanah ini mjd tanah yg kering - sumber penyakit - sumber kekeringan, yg dampak nya makin terasa hingga skrg.

tanah yg subur ini terbuka selebar nya, msk kedlm bumi, dan ditutup oleh lapisan atas bumi, tanah kering sbg tanah paling atas tmpt org2 dan manusia skrg hidup.

salah satu dampak yg tidak smp kapan pun kita temukan ialah bekas istana nabi sulaiman as. istana ini termegah - termewah - terluas di tanah afrika saat itu. namun, hilang tanpa jejak. ini karena telah melebur kembali dgn lapisan tanah di dlm lapisan2 tanah yg skrg ini. hanya aura dan sisi spiritual nya sj yg kita hanya bs rasakan.

proses tenggelam nya tanah kesuburan ini terjadi di bbrp lokasi / area di afrika scr bersamaan. hanya dlm hitungan menit dan hilang mjd tanah yg kering dan tandus. itulah cermin dr org2 yg hidup saat itu. walaupun luas, tp kering atas iman dan agama.

telah bbrp keyakinan dan kepercayaan yg positif, namun luluh lantak oleh sang pencipta karena bnyk nya org2 yg memanipulasi kan nya demi uang dan kuasa.

kami bbrp tahun lalu ke bbrp tmp disana, dan menjumpai bbrp fenomena atas hal tsb ini. baik scr nyata / metafisik maupun scr gaib. wallahualambisowab.

selain hal nyata, hal gaib pun semakin bersekutu dgn syaitan - dajjal - bezelbub - nephalim dan para keturunan syaitan serta iblis. jika teman2 ingat akan voodoo, ini lah dia, ilmu syaitan yg mendunia dan mjd konsumsi org2 jaman skrg. apapun nama / judul nya, tetap mjd ilmu syaitan, ilmu hitam kelam berujung neraka.

smua ini karena akibat dr perbuatan jahiliyah yg tiada henti nya di tanah tsb, hingga sang pencipta membalikkan tangan dan merubah mjd sbuah contoh kpd kita agar beriman dan membantu tanah tsb utk reinkarnasi dan moksa kpd sang pencipta, mudah2an tanah tsb akan tersusun kmbli, walaupun ketidakyakinan kami di hati ini, melihat situasi dunia yg semakin runyam.

tp, kita lihat lah negara dan kehidupan di nepal. betapa indahnya alam dan hewan disana, mereka nurut dgn manusia, karena perbuatan dan iman manusia disana melakonkan yg baik. hanya keyakinan sj yg berbeda dgn kita. andai, indonesia bs spt mereka, masyarakat kita dptlah hidup dgn iman, alam ini pun akan bersahabat dan memberikan yg terbaik utk kita semua.

msh bnyk cerita lagi yg rasanya ingin kami sampaikan spt ; ramses / firaun, galileo, joyoboyo, raden patah, negara israel, negara brazil, suku maya, suku indian, serta alam semesta ini.

tp, kami takut sekali mengganggu dan membuat bosan teman2 disini. smoga di lain wkt km dpt memberikan share / curhat kami kembali.

pesan yg selalu di amanahkan sejak adanya nabi pertama : ciptakan hidup ini dgn iman.

thanks a lot teman2, salam kami,
TIPS.

email : tips.paranormal@live.com