THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, June 2, 2010

Alam Sbg Contoh

Malam teman2 smua.

lama tdk share. smoga tdk menganggu wkt nya.

spt yg kita ketahui, telah bnyk bencana alam - kebencian - kemungkaran - kejahilan dlm dunia dan kehidupan ini.

salah satu fondasi utk merujuk ialah dr : hari penciptaan manusia, ialah hari ke 6 penciptaan sang pencipta menciptakan kehidupan ini.

tertera dlm buku2 / kitab2 sblm adanya islam pun sdh ada ialah simbol 666. sesungguhnya, simbol ini bukan simbol syaitan, namun simbol positif / agama yg artinya : tiga kali ada nya kehidupan manusia, stlh bbrp kali kiamat dunia. sdh 2 kali terjadi nya kiamat dunia. kita bs lihat dan pelajari dr hilang nya era bizentium dinosaurus dan org2 purba ( pitecantropus ) dan hilang serta berganti nya bbrp benua di bumi ini.

salah satu nya ialah : afrika. dahulu sbg tanah yg paling subur dan sejahtera. namun, karena perbuatan org2 saat itu ialah kehidupan yg jahiliyah, walalupun telah diturunkan berbelas belas nabi dan alim ulama, namun syaitan meraja lela merasuki mayoritas org2 saat itu. maka, sang pencipta pun telah membuat tanah ini mjd tanah yg kering - sumber penyakit - sumber kekeringan, yg dampak nya makin terasa hingga skrg.

tanah yg subur ini terbuka selebar nya, msk kedlm bumi, dan ditutup oleh lapisan atas bumi, tanah kering sbg tanah paling atas tmpt org2 dan manusia skrg hidup.

salah satu dampak yg tidak smp kapan pun kita temukan ialah bekas istana nabi sulaiman as. istana ini termegah - termewah - terluas di tanah afrika saat itu. namun, hilang tanpa jejak. ini karena telah melebur kembali dgn lapisan tanah di dlm lapisan2 tanah yg skrg ini. hanya aura dan sisi spiritual nya sj yg kita hanya bs rasakan.

proses tenggelam nya tanah kesuburan ini terjadi di bbrp lokasi / area di afrika scr bersamaan. hanya dlm hitungan menit dan hilang mjd tanah yg kering dan tandus. itulah cermin dr org2 yg hidup saat itu. walaupun luas, tp kering atas iman dan agama.

telah bbrp keyakinan dan kepercayaan yg positif, namun luluh lantak oleh sang pencipta karena bnyk nya org2 yg memanipulasi kan nya demi uang dan kuasa.

kami bbrp tahun lalu ke bbrp tmp disana, dan menjumpai bbrp fenomena atas hal tsb ini. baik scr nyata / metafisik maupun scr gaib. wallahualambisowab.

selain hal nyata, hal gaib pun semakin bersekutu dgn syaitan - dajjal - bezelbub - nephalim dan para keturunan syaitan serta iblis. jika teman2 ingat akan voodoo, ini lah dia, ilmu syaitan yg mendunia dan mjd konsumsi org2 jaman skrg. apapun nama / judul nya, tetap mjd ilmu syaitan, ilmu hitam kelam berujung neraka.

smua ini karena akibat dr perbuatan jahiliyah yg tiada henti nya di tanah tsb, hingga sang pencipta membalikkan tangan dan merubah mjd sbuah contoh kpd kita agar beriman dan membantu tanah tsb utk reinkarnasi dan moksa kpd sang pencipta, mudah2an tanah tsb akan tersusun kmbli, walaupun ketidakyakinan kami di hati ini, melihat situasi dunia yg semakin runyam.

tp, kita lihat lah negara dan kehidupan di nepal. betapa indahnya alam dan hewan disana, mereka nurut dgn manusia, karena perbuatan dan iman manusia disana melakonkan yg baik. hanya keyakinan sj yg berbeda dgn kita. andai, indonesia bs spt mereka, masyarakat kita dptlah hidup dgn iman, alam ini pun akan bersahabat dan memberikan yg terbaik utk kita semua.

msh bnyk cerita lagi yg rasanya ingin kami sampaikan spt ; ramses / firaun, galileo, joyoboyo, raden patah, negara israel, negara brazil, suku maya, suku indian, serta alam semesta ini.

tp, kami takut sekali mengganggu dan membuat bosan teman2 disini. smoga di lain wkt km dpt memberikan share / curhat kami kembali.

pesan yg selalu di amanahkan sejak adanya nabi pertama : ciptakan hidup ini dgn iman.

thanks a lot teman2, salam kami,
TIPS.

email : tips.paranormal@live.com

0 comments: