THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, February 20, 2010

Malam Minggu dan Tujuh

Malam semua nya, maaf mengganggu. Malam minggu kata org dulu ialah malam panjang.

malam panjang .... susunan kata ini mjd salah 1 sumber dlm sedikit mendalami hari sabtu dan sabtu malam / malam minggu.

malam minggu ini lah hari terakhir sang pencipta menciptkan kehidupan seluruh isi nya. kesempurnaan penciptaan ada di malam minggu. hatam nya penciptaan ada nya di malam minggu dan bnyk lagi. mulai dr yg positif dan negatif - di mlm minggu inilah iblis berhianat kpd sang pencipta dan mjd raja neraka beserta keturunan nya ( syaitan2 dan jin2 jahat ). di mlm minggu ini jg org2 positif dan negatif saling berkumpul utk mensiarkan keyakinan mereka msg2. apabila negatif ya sdh dpt dibayangkan bahwa kegiatan nya pasti aneh2 dan haram, sbb sesungguhnya syaitan yg nyata ialah syaitan di diri sendiri ( mengalir dlm darah ).

di mlm minggu ini jg digunakan kesempatan untuk merumuskan hal2 yg hrs di kitabkan. serta, tulisan2 tsb di hatamkan di mlm minggu.

mlm minggu yg sgt riskan, akan terlihat jelas dan sgt jelas jurang perbedaan antara manusia2 yg beragama dan beriman serta antara manusia2 yg bersekutu dgn syaitan. kita bs gunakan panca indera ( indra keenam bagi yg memiliki ) dgn sgt jelas.

sang pencipta memberikan berkah, hidayah dan seluruh kemudahaan bagi umat2 nya pun di mlm minggu serta di moment2 lain sesuai kehendak sang pencipta.

iblis dan syaitan menggunakan segala mcm cara hingga terbudaya mlm minggu ialah malam yg mempunyai kesempatan luar biasa utk memplesetkan keimanan seseorang atau kaum. para malaikat bekerja keras utk menghalangi dan menjaga manusia2 dr godaan ini. terasa perang dlm bathin.

sang pencipta mengumpulkan seluruh ciptaan nya pd mlm minggu, hari terakhir penciptaan kehidupan, utk menyembah dan bersujud kepada sang pencipta. sungguh power mlm minggu ini kuat. dilanjutkan satu persatu perjalanan kehidupan ( baik positif maupun negatif ) di hari2 selanjutnya setelah 7 hr penciptaan ini.

semua dikumpulkan tidak terkecuali hanya utk bersyukur dan menyembah sang pencipta.

sang pencipta pun dlm wkt yg sama memberikan kekuatan sempurna, kekuatan terakhir kepada masing2 ciptaan nya sesuai dgn kondisi dan moment ciptaan nya.

gunakan mlm minggu ini sbg mlm kembali kpd sang pencipta, kembali dan menyembah sang pencipta. hindari lah kekuatan godaan iblis dan syaitan yg berhianat di hari ke 7 setelah 7 hr penciptaan kehidupan.

mungkin sbg tambahan : ada nya 7 lapis keimanan, 7 lapis langit, 7 lapis surga dan neraka, 7 komponen dlm tubuh dan 7 7 7 7 lainnya yg akan kami smpaikan di pesan kami kemudian.

thanks a lot guys and gals, thanks for everything. have nice weekend,
TIPS.

tips@reincarnate.com



Photobucket

0 comments: